Sunday, April 3, 2011

Budidaya Jamur Tiram - SEKUTI FARM


Berdiri sejak Februari 2012, Usaha kami adalah pembibitan (F0, F1, F2), budidaya jamur tiram segar, dan pengolahan makanan jadi berbahan dasar jamur tiram seperti abon jamur, dendeng jamur, es krim jamur, dan jamur krispy.

Jamur tiram Sekuti Farm di budidayakan pada lahan seluas 2.405 M2 dengan ketinggian 680 DPL, berlokasi di kawasan lembah gunung Welirang dengan kelembapan 80%-90% dan suhu berkisar 22C – 25C menghasilkan Jamur Tiram yang rendah kadar air,  berserat tinggi, dan lebih tahan lama.

Distribusi jamur tiram segar kami melalui pedagang/ tengkulak  untuk di jual kembali ke pasar pasar tradisional di Jatim (Surabaya, Sidoarjo, Porong, Pandaan, Jember), Bali, Makassar Balikpapan, Banjarmasin, dan kota kota besar indonesia timur dengan menggunakan system port to port. Kami juga mendistribusikan jamur tiram dalam kemasan plastik bermerk ‘Sekuti farm’ di pasar pasar tradisional Jatim. 

Selain itu Kami memiliki pelanggan tetap lainnya seperti pembuat Jamur krispi, kripik jamur, sate jamur, bakso jamur, resto vegetarian.

Jenis Jamur Tiram yang kami budidayakan adalah Oyster (Oesteren), Florida/ Emas (Keluaran DR Etty Balitsa Bogor). Kami menerima pesanan bibit F2 dan Baglog siap tanam.

3 comments: